Minggu, 14 Desember 2014

Sungmin Nikah...Sakit Hati, Yes !!!!

Image: Koreanindo.net




Tanggal 13 Desember kemarin mungkin jadi hari yang paling buat ELF (Fans Super Junior) patah hati. Yaa…tanggal 13 Desember adalah hari dimana Sungmin melepas masa lajangnya dengan Kim Sa Eun, yang jujur gue baru tau dia aja pas ketauan pacaran sama Sungmin. Ga disangka-sangka ternyata setelah dua bulan confirm pacaran, Sungmin langsung confirm untuk nikah. Itu bener-bener berita yang buat gue langsung ga napsu ngapa-ngapain, padahal waktu itu gue lagi asik-asiknya ngeliatin wajahnya D.O di It’s Oke, That’s Love.

Gue pribadi ga nyangka aja bahwa member Super Junior ada yang memutuskan untuk nikah dalam waktu dekat ini, karena bulan Agustus kemarin juga mereka baru comeback lagi dengan full album setelah 2 taun hiatus.

Awalnya gue sempet sebel sama Sungmin kenapa dia bisa memutuskan buat nikah secepat ini, padahal klo diliat dari umurnya, Sungmin bisa dibilang masih muda untuk ukuran umur idol di Korea, karena banyak idol dan aktor yang udah berumur hampir 40 tapi mereka belum nikah. Jujur gue sempet sakit hati waktu denger berita Sungmin bakalan nikah, walaupun Sungmin bukan bias gue di Super Junior tapi dia adalah member dari grup yang paling gue suka, otomatis ada lah sedikit perasaan sakit hati waktu tau dia mau nikah…kekekeke

Alasan kenapa gue sakit hati juga karena gue ngerasa sedih dengan member yang lain. Ketika Super Junior akhirnya comeback setelah 2 taun dengan album yang paling gue suka dan sangat ditunggu-tunggu oleh ELF, tapi disaat itu juga dateng kabar yang paling nyesekin banget. Gue berpikiran kenapa Sungmin sampe setega itu untuk ngehancurin member yang lain karena rencana nikah dia, secara ga langsung rencana ini akan ngeakhirin karir Super Junior. Iyaa gue berpikiran jahat begitu sampe kemarin Sungmin nikah…hahahaha

Entah kenapa juga gue ngerasa member yang lain jadi jalan sendiri-sendiri setelah berita Sungmin bakalan nikah, ditambah masa promo mereka juga harus berhenti mendadak karena berita ini. Hal ini yang bikin gue makin sakit hati…huhuhuhu

Banyak yang pro dan kontra dari berita nikahnya Sungmin. Mau gimanapun caranya kita marah sama Sungmin, tapi kita cuma fans yang hanya bisa mendukung idol yang kita suka. Gue tau bahwa kita ga berhak untuk mencampuri urusan pribadi para idol, mungkin keputusan nikah ini adalah keputusan yang paling baik yang diambil sama Sungmin. Tapi jujur sampe skrg gue masih tetep nyesek loh…hahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar